KEPEGAWAIAN

Sesuai dengan Surat Edaran Nomor : SE/13/ UN61.1/ 2021 Tentang Ketentuan Pengumpulan Karya Ilmiah Dan Bebas Pustaka Bagi Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Selama Darurat Covid-19, maka dengan ini disampaikan bahwa pengumpulan Karya Ilmiah (Tugas Akhir, Skripsi, Tesis) dilakukan dengan cara mengunggah secara mandiri file Karya Ilmiah ke sistem Repsitory UPN Veteran Jakarta.

Kebijakan ini juga dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Rektor Nomor: 23/UN61.0/SE/2020 tentang Tindakan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di lingkungan UPN Veteran Jakarta, antara lain mengubah salah satu kebijakan kuliah tatap muka menjadi Perkuliahan Jarak Jauh (PJJ).

Ketentuan Pengumpulan Karya Ilmiah (Tugas Akhir, Skripsi, Tesis)

Berikut disampaikan ketentuan Pengumpulan Karya Ilmiah (Tugas Akhir/ Skripsi/ Tesis diunggah) bagi Mahasiswa, sesuai dengan Surat Edaran Nomor : SE/13/ UN61.1/ 2021.

  • Karya Ilmiah diunggah melalui laman http://repository.upnvj.ac.id.
  • Buku panduan Unggah Karya Ilmiah dapat diunduh melalui http://repository.upnvj.ac.id/6214/.
  • Video tutorial Unggah Karya Ilmiah dapat di akses melalui : https://bit.ly/unggah-karyailmiah.
  • Soft copy Karya Ilmiah yang diunggah telah disetujui oleh Dosen Pembimbing, Dosen Penguji, Ketua Program Studi, dan atau Dekan pada lembar pengesahan dengan bukti tanda tangan.
  • Perpustakaan memverifikasi Karya Ilmiah yang telah diunggah di sistem berdasarkan surat keterangan dari ketua program studi tentang validitas dokumen lembar pengesahan dan pengecekan Turnitin. Lampiran surat keterangan dapat diunduh melalui https://bit.ly/3kgvxvP. Surat keterangan tersebut dikirimkan ke UPT. Perpustakaan serta mengirimkan soft copy ke email: library@upnvj.ac.id.
  • Khusus Wisuda ke-66 Periode TA 2020/2021 Semester Ganjil UPT. Perpustakaan tidak mengeluarkan Surat Keterangan Penyerahan Tugas Akhir/ Skripsi/ Tesis dan Surat Bebas Pustaka dan menggantinya dengan meng-update data kelengkapan persyaratan wisuda pada sistem wisuda UPN Veteran Jakarta, dengan mengakses https://wisuda.upnvj.ac.id/info/cek_kelengkapan.html.
  • Pertanyaan terkait Layanan Unggah Mandiri dapat disampaikan melalui e-mail library@upnvj.ac.id atau WA 085811591970 – 085811591971 (petugas perpustakaan).
  • Dengan dikeluarkannya Pengumuman ini, maka UPT. Perpustakaan tidak melayani pengumpulan Tugas Akhir/ Skripsi/ Tesis yang datang langsung ke Perpustakaan.