KEPEGAWAIAN

Perwakilan perpustakaan UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan ke Open Library Telkom University pada tanggal 9 Desember 2021. Kunjungan dilakukan dalam rangka melakukan benchmark dan sharing informasi terkait tata kelola sarana dan prasarana yang ada di Open Library

Kegiatan berlangsung di Mini Theater Open Library Telkom University. Dimulai dengan pembukaan dari Kepala Perpustakaan Ibu Rika Yuliant yang menyampaikan salam selamat datang dan keterbukaannya untuk saling sharing ilmu mengenai perpustakaan. Dilanjutkan dengan Pembukaan dari Kepala Perpustakaan UPN Veteran Jakarta Bapak Fajar Nugroho yang menyatakan Terima kasih atas sambutan hangat dari Perpustakaan Open Library Telkom University serta keinginan perwakilan Perpustakaan UPN Veteran Jakarta untuk belajar, menyerap dan menghimpun informasi dari Open Library guna meningkatkan pelayanan perpustakaan UPN Veteran Jakarta. Dilanjutkan dengan pemaparan presentasi terkait tata kelola sarana dan prasarana yang ada di Open Library oleh Kepala Perpustakaan Open Library, selanjutnya diakhiri dengan sesi tanya jawab dan sharing informasi, Banyak informasi yang menarik yang diperoleh seperti penggunaan website Open Library yang All-in dan website khusus pengelolaan database perpustakaan.

Sambutan Ibu Rika Yuliant
Sambutan Bapak Fajar Nugroho

Sharing Informasi

Untuk mempelajari lebih mendalam tentang tata kelola sarana dan prasarana Open Library, Perwakilan Perpustakan UPN Veteran Jakarta diajak untuk melakukan Tour Open library Telkom University sembari berbincang seputar desain dan kegunaan sarana prasarana yang ditunjukkan. Desain Interior dari Open Library menjadi poin yang dipelajari karena dirancang dengan konsep homy(nyaman) dan modern.

Library Tour

Library Tour

Setelah tour Open Library berakhir, Perpustakaan UPN Veteran Jakarta menyerahkan plakat kepada pihak Open Library Telkom University. Diharapkan setelah kunjungan ini komunikasi untuk saling sharing ilmu terjalin semakin erat antara Perpustakaan UPN Veteran Jakarta dengan Open Library Telkom University.

Foto Bersama
Penyerahan Plakat dari Perpustakaan UPN Veteran Jakarta